Friday, February 16, 2007

Estillo'nya Kebanjiran

So, here’s the story…

Cerita tragis ini dimulai ketika tadi sore gw di Mal Bekasi untuk syukuran ultah temen gw. After had gud food ‘n did some lil chit-chat with friends, akhirnya kita mutusin untuk pulang. Secara acaranya di Bekasi, gw pikir mending gw nginep di rumah Om gw yang kebetulan juga di Bekasi, toh gw pikir jadinya nggak ngerepotin Deni, kan dia sekalian jalan pulang ke Klender.

Ternyata, niat baik gw membawa bencana buruk bagi kami –gw, Deni & Iman-. Jalanan ke arah rumah Om gw ternyata banjir deh. Dan o’onnya, I forgot to take another way! Waktu ngeliat keadaan udah mulai nggak memungkinkan, karena keliatannya banjirnya lumayan tinggi, dan juga sadar dengan kondisi mobil Deni, si Estillo, yang cukup ceper, akhirnya gw bilang ke Deni buat nurunin gw di tempat itu, then I’ll take becak from there.

Tapi karena emang si Deni sok tau! (Perasaan yang tau daerah Harapan Indah sini gw deh! Kenapa jadi dia yang sotoy????) Dia nekat jadi Superman gw dengan tidak mengizinkan gw naik becak coz dia bilang: “Ah, kayaknya banjirnya cetek deh!”

Ya udah… Akhirnya gw nurutin dia. Lagian gw pikir juga, males banget pake becak dengan keadaan kanan-kiri banjir.

Namun… Deng-dong! Bencana itu datang! Mobil Deni mogok! Nggak ngerti kenapa, tapi yang jelas baru kami terjebak banjir, dan yang lebih mengenaskan, Estillo-nya Deni kemasukan air. Oh noooo!!! Itu mobil ato getek yah??

Gw terjebak dalam kepanikan dan usaha untuk mendorong mobil Deni dan meredam rasa malu ampir ½ jam lebih deh.

Alhamdulillah, akhirnya itu mobil bisa kedorong sampe Pujasera, dikutak-katik bentar… Dan Alhamdulillah lagi… Mesin mobilnya bisa nyala! Unbelievable!

Ngeliat mobil Deni dah bener, akhirnya gw nyuruh dia langsung pulang aja, coz I can go thru my Uncle with my ownself. Sadar dengan keadaan kaki dan sepatu gw yang udah pastinya basah kuyup dengan sukses, gw berpikir untuk jalan aja, udah sekalian basah ini kan? Toh gw pikir lagi (Uuuhh… Coba tadi gw nggak usah terlalu banyak mikir!) kedalaman banjir nggak mungkin lebih dalam.

Tapi ternyata gw salah!

Kedalaman banjir melebihi tempat mogoknya mobil Deni aja deh!!!
Iiiihh… Rada spooky juga lewat jalanan yang berbanjir tadi. Klo jalanannya mulus aspal semua sih gw fine-fine aje. Tapi ini jalanannya masih banyak yang dari tanah, terus ngelewatin kali (ato empang yah?), kesanaan dikit ada sawah… Tadi sih kepikiran gimane klo ada ular ngegigit? Ato mungkin buaya??? Aaauuw!!!


Alhamdulillah, akhirnya gw nyampe juga di rumah Om gw dengan selamat, tanpa kurang suatu apa namun basah dengan suksesnya!

Tapi it’s okelah… Itung-itung besok sekalian nyuci sepatu buluk-tersayang gw itu.
Dan sekarang gw ngantuk… So, GUD NITE!! Have a very gud dream!
Huaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh………… Zzzzzzzttttttzzzzzz………



Bekasi, awal Februari 2007



“Just an ordinary mind from an ordinary person with an ordinary life”

No comments: