Saturday, February 24, 2007

What an Exhausted Day!

What an exhausted day!

Padahal gw sering banget ‘maen’, tapi gak tau kenapa hari ini berasa cuapeeeeee’ abees!

Baru keluar rumah pun jam 14.30, but I’ve to go to:
1. Blok-M
2. Sarinah
3. Plasa Semanggi
4. Senayan City
Was wondering, how can I get those places just in some hours? Sempet kepikiran, kayaknya enak juga deh if I have my own ride. Duuuh… Jadi bener-bener pengen beli mobil neeeh.

Alhamdulillah nggak macet, so sampe Blok M jam 3an. After I got what I’m looking for, langsung ajah gw meluncur ke Sarinah. Secara gw emang bukan tipikal perempuan yang demen ‘liat-liat’. Alhamdulillah lagi nggak ada yang ngaret. After had some lil chit-chat… Blah blah blah… Next: Plasa Semanggi.

Thanks God banged coz hari ini gw di pertemukan dengan orang-orang yang sangat menghargai waktu. Sampe Plasa Semanggi pun langsung ketemu orangnya… Had serious discussion… Ate some good food… Drank cups of coffee… And… DEAL!! Yeaaaah!!!

Sebenernya Senayan City tercetus in the last minutes. Coz hari ini gw pengen banget ketemu Djumara, kangen euy dah lama nggak ketemu dia. Tadinya juga janjian awal sama Djumara itu di Sarinah, terus berubah di Plasa Semanggi. Tapi tiba-tiba gw dapet ‘bisikan’ ke Senayan City ajah. Dan gw turuti lah suara ‘bisikan’ itu.

Sekitar ½ 7 an gitu Djumara dateng, dan kita langsung ke Senayan. Tadi dapet ilmu tentang gimana caranya ke Plasa Senayan klo naik angkot, ternyata klo naik angkot/busway tuh gampang euy. Padahal gw paling males kesana klo gak take own ride. Coz keliatannya jalannya jauh banget dari pintu senayan, eh… Ternyata ada jalan pintas toh… (thx to Djumi!).

Kita sampe Senayan City jam 7an. Djumi sangat tersepona dengan kemegahan Senayan City. “Luar biasa!”… “Luar biasa!”… That’s what came out from him about Senayan City. Booo’… Untung gw kenal elo. Klo orang nggak tau elo sangat well-educated dan udah menjelajah ke banyak tempat, pasti mereka nyangkanya elo kampungan banget ke Senayan City ya Djum. Hehehe…

Tapi karena Djumara sangat ta’at beribadah (gw lagi ‘libur’ bow! Nggak penting yah?), tertundalah rencana ‘makan’ and ‘liat-liat’, jadilah kita terbirit-birit nyari mushola di Senayan City dulu.

Udah lega ‘curhat’ sama Alloh tersayang, kita nggak langsung makan. Djumi merenung sebentar, menikmati kemegahan Senayan City dari lantai 6. “Ckckck… Luar biasa!”.

Tiba-tiba, di tengah gw menemani Djumi berkontemplasi, mata gw terpaku (halah!) sama perempuan berkerudung yang ada 2 lantai di bawah kita. “Kayaknya gw kenal deh… Hmmm… Meli!! Iyyye!!! MELI!”. Kebetulan yang sangat-amat-ampun-ampunan kebetulan yah? (Dju, u knew how dis ‘story’ goes!)

Dengan segenap hati gw memaksa Djumi untuk ngejar Meli, coz I was sure with what I saw. Then I called Meli to make sure… And yes! She said that she is also in Senayan City! Dengan Senayan City yang guede pisan, I wasn’t sure can met her, tapi gw yakin klo jodoh pasti ketemu koq. Hehehe… Terbukti dong???

Tapi dasar Meli cupu… Dia tetep nggak mau ngasih tau dia dimana, padahal dia udah ngeliat gw dan bilang klo kita satu lantai. Gw tetep keukeuh buat nyari Meli, biarpun Djumi BT coz laper. Djumi maunya kita makan dulu baru nyari Meli. Ya ampyuuun… Mana mungkin???!! Kesempatan langka nih bisa ketemu kayak gini.

Dan akhirnya ketemu juga…

Ih Meli! Uuuuhh… Cipika cipiki… Ta’ cubit itu pipi chubby-nya. Kangeeeeen… Udah lama banget nggak ketemu. Lucu banget klo inget lagi mukanya Meli pas ngeliat Djumi. Mukenye berubah jadi warna wortel. So blushy! Deg-deg ser yah? Hehehe…

Abis ketemu, kita terus makan. Tapi dasar Meli dodol… Dia malah bertiga sama kita, dan pisah dari tiga temennya. Coba klo rame-rame, kan seru… Dasar dodol! Jadilah kita makan, ngobrol, ngedudul… Ada yang curi-curi pandang pula. Hahahaha! Guys… U both are soooo KAMPRING! Wakakakak… (Aaaah… Gw jadi kangen hang-out sama temen-temen gw yang lain. Aink, Husna, Dafi, Neng, Teddy, Roli… Ketemu yuuuuk!! Kangeeeeeeeeeeeennn…!)

Udah kelar makan (yang kata Djumara nggak terlalu bikin nikmat coz udah telat… Dude, itu gw yang traktir elo ngomong gitu. Apalagi klo bayar sendiri luh!), kita bertiga nganterin Meli (ke 3 temen yang telah dia tinggalkan seenaknya) sambil liat-liat flat TV yang segede alaihim ‘pluuuuuuuuus’ jejeran notebook yang cuma bikin mupeng-ngiler-ngeces karena harganya ampun-ampunan. Mauuuuuuuuuu…

Finally, setelah ngembaliin Meli, gw & Djumi pulang. Akhirnyaaa…! Jam ½ 10 ajaaah! Bener kata Djumara: Nggak berasa banget! Edun!

Pulang deeh… Kebetulan gw bareng sama Djumi sampe Pancoran, coz malem ini dia nginep di kosan temennya. Pantes elo bawa tas segede alaihim, Djum!

Gitu deeeeh… Honestly, I’m soooo exhausted, but in the other hand, I’m happy for had a good time with my good friends, indeed…


24 February 2007


"Just an ordinary mind from an ordinary person with an ordinary life”

No comments: