Friday, January 12, 2007

Strongly bored!

Gw lagi boring...

Boring sama Jakarta yang macet dimana-mana. Hampir gila gw tiap ada di jalanan Jakarta. Can u imagine, klo tadi rute Grogol-Kuningan gw tempuh dalam waktu hampir 3 jam! Ma’jaaaan!!! Gila!!! Klo lewat Cipularang dah sampe Bandung deh... Dan ternyata, klo lo termasuk orang yang mobile di Jakarta (either u take with ur own ride or by bus), hampir 1/3 dari 24 jam elo bisa abisin di jalanan, it means 8 hours! Ya ampyuuun... 8 jam dalam sehari! Coba elo kaliin seminggu, terus sebulan, terus setahun... Berapa??? Udah selesai??? Ayo kumpulkan!

Uuuuhh... Boring sama hidup gw yang berasa gitu-gitu aja. Belum ada perubahan signifikan. Tuhan ku sayang, maafkan hambaMu ini yaa??? Bukan bermaksud mencaci nikmatMu. Hamba hanya bosen karena belum bisa jadi manfaat buat orang lain. Berasa masih nyusahin ortu bangged.

Boring sama kisah percintaan gw yang lagi: Pucuk Di Cinta, Ulam Tak Tiba. Inilah akibat pergaulan beda benua. Beda kebudayaan. Beda waktu. Bikin waktu tidur nggak bener.
Boring jadi mak comblang! Aaaaarggghhhhh.........


Boring ngeliat orang miskin di sekitar gw. Heran! Ganti presiden, ganti pemerintah, atau ganti-ganti yang lain ternyata nggak bikin orang miskin berkurang, apalagi hilang. Masih aja banyak anak di bawah umur yang ngemis, masih aja banyak ibu-ibu hamil atau ibu-ibu yang nge-gendong bayi naik turun bis buat ngamen, masih aja banyak para jompo di trotoar jalan, dan tentunya masih aja banyak bencong yang nyanyi ngalor ngidul di persimpangan lampu merah!

Boring sama orang yang tadi gw suruh beli DVD, eh ternyata dia malah beli DVD bokep. Dodol!!! Ternyata judul DVD yang gw suruh beli ada versi bokepnya aja deh. Gak di tonton mubazir, di tonton dosa! Edun!! Ada tape, pake sayur lodeh... Cape deeeeh...
Huhuhuhu... I just strongly bored!!!


Pejaten, 29 Desember 2006



“Just an ordinary mind from an ordinary person with an ordinary life”

No comments: