Monday, September 26, 2005

Dear Aing..

Dear Aing…

Elo pasti amaze deh dpt tulisan gak penting dari gw ini? Iya kan???!! J Actually, tulisan ini gw bikin in the middle silent of the night when i can’t sleep ‘n bingung mau ngapain. Eh, tiba-tiba gw inget elo aja gituh... Elo emang hebat Ing, sekali lagi lo bisa jadi inspirasi tulisan gw!

Mungkin aneh ya elo nerima tulisan ini dari gw, tp sekedar elo tau (dan mestinya elo tau klo emang lo udah kenal gw!), it just a common thing that i did to people whom i love. Of course love in lots perspectif yaaa... Not just love for relation of two different human being neh. Gini nih Ing, gw itu bukan tipe org yg malu ngasih tau ke org klo gw udah sayang ama org. Gw gak malu bilang ke org klo gw sayang lo! Gw sayang Dafi! Gw sayang Fath! Gw sayang temen-temen gw di Bandung. Dan masih banyak lagi, walaupun dgn kadar yg beda... seperti kadarnya gw sayang dgn sepenggal masa lalu gw!!! Hehehe... U know who i mean right??? :)

Tau gak Ing, banyak hal di dunia ini yg terjadi di sekitar gw dan selalu gw syukurin kehadirannya, dan salah satu hal itu adalah i’ve a friend like u. Gw selalu bersyukur sama Alloh, krn Dia udah mempertemukan kita ‘n akhirnya we knowing each other (hopefully!). Cieeeeeee.......... Kesannya!!!

Eh, but trully... U’re one of my friends who has unique character, at least for peoples around me. Dan seumur-umur gw ikutan organisasi, baru kali ini gw dpt ketua kyk elo!
Sebenernya di tulisan ini gw pengen bgt nulis hal-hal yg gw kagumin ttg elo, tp gak tau knp jari-jari ‘n otak gw buntu begitu gw mau nulis ttg elo. Bawaan alam kali nih, klo yg bagus-bagus ttg elo, semua hal di alam ini nolak! :)

Ing, saking sayangnya gw ama lo, kadang hal yg menurut gw bagus, gw maunya elo harus ikutin. Pdhal, wlpun kita punya banyak kesamaan, tp kan kita punya jutaan perbedaan, jd yg menurut gw bagus, belom tentu bagus menurut elo kan? Yg menurut gw cakep aja, belom tentu cakep menurut elo! Masa Chris Martin elo bilang tampangnya kyk org o’on... Smart, down to earth ‘n romantic also tau! Jelas-jelas sex appeal-nya keliatan bgt getoh! Payah luh!

Ngomong-ngomong soal selera... Gw mau ngomongin makhluk venus ah! Hanya buat elo nih gw mau ngomongin kyk ginian, i mean in detail yaa...

Ing... Gw yakin, 10 taun (eh kelamaan yah?), gak usah 10 taun deh... Less than 10 years from now, gw yakin lo bakal jd org sukses! Gak hanya sukses, kemungkinan besar kedepannya lo juga jd salah satu org penting di negeri ini. Amiiiiin.... Aminin juga luh! Gw bikin tulisan ini pas 1/3 malem, waktu yg mustajab bgt neh.

Ada pepatah (mungkin basi!) yg bilang klo di belakang laki-laki hebat itu ada perempuan luar biasa. Benang merahnya, klo lo jadi org sukses, lo harus punya perempuan hebat yg nge-back-up lo.

Kyknya umur-umur kita sekarang udah basi ngomongin pacar-pacaran (yg emang sebenernya gak boleh!), CCPan, atau apalah istilahnya. Kyknya umur-umur kita sekarang udah sah (dan mungkin emang mesti!) mikirin nikah. So, rasanya sah-sah aja deh Ing klo lo udah mulai mikirin nikah, ya walaupun lo bilang it for next 10 years. Damn! Itu terlalu lama Ing! Lo emang gak mau berhalal-halal ria??? Masa bersabun-sabun ria mulu! Hahaha...

D’ u know why i’ve no good respons when u told me that u’re interested enough with Lola? Atau siapalah perempuan-perempuan di luar sana. Si Abu Dhabi lah, Si A lah, Si B lah, dll... Coz gw pikir, they’re not the one! Emang gw gak berhak nilai gitu coz i’m not God! But i’ve my own reasons.

Ing, lo tuh calon org hebat! Lo punya potensi besar dan punya banyak kelebihan, bahkan di banding beberapa kawan gw yg lain yg punya jam terbang organisasi dan pemahaman islam yg cukup tinggi.

Lo punya banyak potensi yg harus terus lo gali ‘n jaga! Lo harus terus jujur (iya kan???) seperti Aing yg gw tau, lo harus terus kind-hearted (yg sering nganterin gw pulang! Hehehe) dan yg utama, lo harus tetep bahkan tambah sholeh. Jgn masih STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan... Gw bgt tuh! L) kyk sekarang gituh. Bahkan gw maunya lo tuh jadi ikhwan Ing (Emang sekarang akhwat??! J). Hehehe... Tp itu maunya gw! But who d hell am i??? Dan gak kebayang juga sih klo lo jadi ikhwan gituh, terus ntar klo syuro’ (rapat) lo yg model ikhwan-akhwat gitu. But why not??? Gw sih berdoa bgt lo bisa gitu! FYI, mandat dan pesen dari temen-temen musholla gw tuh klo bisa ngejadiin lo IKHWAN. Hahaha... Who d hell am i maleeeeh??

Nah... On those reasons, i think that u must have a high quality person beside u. Gak hanya yg attractive secara out-side, tp juga INSIDE! Cerdas, sholehah ‘n nyambung ama lo.
Klo mau cari perempuan cantik dgn stereotip dr dunia kapitalis kyk gini mah segudang Ing! Lo mau cari perempuan model Lala, Tya, Sany, Asih, (Sori klo gw mesti nyebut nama!) Dian Sastro ato Nabila Syaqieb, lo nongkrong aja di Plasa Senayan ato klub-klub malam di Jkt, bertaburan Ing! Tp klo lo nyari yg out-side nya berkualitas, IQnya diatas 130, EQnya terjamin, keluarganya bagus, bisa jadi ibu yg sholehah, mantu yg disayangi ibu mertua (Hehehe...) dan bau surga (Gw bgt tuh!!!! ^_^), coba lo cari... Pasti lo kesulitan (yg nulis gak masuk dalam itungan ‘n pencarian lo ya! Hehehe).

That’s why gw gak main-main ketika gw bilang mau nyariin lo. Karena gw yakin, someday lo bakal jadi org sukses, dan sayang bgt klo lo gak dpt pendamping yg bisa ngedukung sukses lo itu.
That’s why juga kenapa gw pengen bgt lo jadi ama temen gw yg namanya Fath itu. Bukan buat pacaran! Tp buat di nikahin. Hehehe... Beraaaaaaaaaaaaat... (Pdhal buat lo itu 10 taun lagi kan??) Coz Fath gak menganut sistem pacaran, sama kyk org-org yg ngerti Islam, dan mestinya kita juga nih Ing. Eh, ada deng pacaran... Tp setelah nikah! :) Wuits... Berat nih kyknya omongan! Ah, but it’s the point of this writting kan?

Gw sama sekali gak ngebagus-bagusin temen gw itu, krn dia emang udah bagus. Outside? Cantik kan? Gak malu-maluin lah klo buat diajak dlm jamuan kenegaraan. Smart? Pasti! Tmn gw gitu lhoooh... Urusan smart, u can count on me deh! Keluarga? Dia itu dari keluarga yg well-educated ‘n ngerti bgt islam. Bau surga? Hopefully... Gw gak bisa bilang pasti, itu kan udah urusan vertikal, tp yg pasti, satu kewajiban perempuan untuk nutup aurat (sesuai syariat!) udah dia jalanin. O iya.. Satu lagi... Krn dia org PADANG!!! Hehehe...

Dan satu lagi Ing, elo nikah gak hanya utk lo dan pasangan, tp elo juga bakal regenerasi. Elo bakal dpt amanah besar dari Tuhan yaitu anak. Nah, klo anak-anak lo di didik sama org tua yg kurang cerdas dan gak kental dgn Islam, terus gmn pertanggungjawaban lo ama Tuhan nanti? Semua dimintai pertanggungjawaban kan????

Tp sutralah, gw gak akan maksa nge-recommend Fath, coz sekali lagi, WHO D HELL AM I??? Lagian masih banyak yg jauh lebih baik dari Fath. But at least, Fath bisa di jadiin gambaran perempuan yg menurut gw pas buat elo. Inget.. MENURUT GW! Terserah klo lo punya penilaian lain. Tentu gak hanya dgn pertimbangan duniawi, tp akhirat juga. Coz.. Elo gak hidup hanya untuk DUNIA kan??? Sekali lagi, ada hidup setelahnya Ing, dan disana semua diminta pertanggungjawabannya.

Itu bisa jadi gambaran lo Ing, dan yg mesti lo tau, ada temen lo yg sangat peduli ama lo (which is GW!), yg gak hanya peduli ama kehidupan lo beberapa bulan atau beberapa taun ke dpn, tp lebih panjang dari itu. Ada temen lo, yg saking sayangnya ama lo (which is GW lagi!) try to do something yg pengen kita gak hanya ketemu di dunia ini tp juga di firdaus-Nya. Daleeeeeemmmmmm........ Gw dangdut bgt seh???!!! But i only did it for u neh! At least sampe sekarang.

Sekali lagi, i’ve no other means to write this except just to show u that i trully care ‘n love u as my beloved friend. Teruuus... Gak usah 10 taun lagi lah Ing... Yg halal mah, lebih cepat lebih baik. Lagian kasian anak lo tau! Ntar anak lo ingusnya masih meler kemana-mana, lo udah tua renta ‘n can do nothing! Jgn kan buat perang-perangan ama anak lo, buat ngelap ingusnya aja ndak mampu. Pikirin tuh!

Damn!! Sebenernya gw jijay nih nulis gini, coz secara gak langsung gw udah nyatain kekaguman gw ama lo dan Fath. Damn! Ketauan bgt deh klo gw melow, ketauan bgt deh klo gw tnyata sayang ama kalian-kalian itu. Tp gpp lah... Ini gw lakuin juga krn gw yakin lo bdua worth it gw kagum-kagumin gini. Weks!!! Walaupun seringnya gw menghina dina lo dan tmn gw itu, tp skrg lo tau kan klo gw sebenernya twayank buangged ama lo. Pasti lo jijay, mual dan pengen bgt muntah denger gini dari gw. Tp biarlah... Mumpung gw lagi mau menyatakan ini ama lo. Hehehe..

Sutralah... Itu ajah. Udah pegel gw nih. Udah jam ½ 3 euy! Nguantuk tea! Mana gw lagi gak sholat! Tuh Ing... Biasanya gw masih bangun jam segini buat dialog ama Tuhan or doing something useful, tp demi lo, gw melek ampe jam segini cuma buat nulis ini. Hehehe...

Seneng deh punya temen kyk kamyuuuu.....

Huaaaghh... Tidur dulu aaah....

Pejaten, 23 September 2005

Ps: Utk tdk menyinggung siapa2, tokoh2 di dlm tulisan ini sengaja saya samarkan. Dilarang GR buat 2 org yg dimaksud dlm tulisan ini!!! Boleh deh GR, tp dikiiiiiit aje! Anyway... Loph yu...

“Just an ordinary mind from an ordinary person with an ordinary life”

No comments: